Senin, 22 Februari 2010

komputer

Modif PC, Jadi Indah atau Seram
Published: January 31, 2008
Print Email

Jika Anda termasuk penggemar komputer desktop yang lengkap dengan pernak-pernik modifikasi, kali ini saya tampilkan dua hasil PC modder yang menarik. Mungkin bisa jadi inspirasi Anda, meskipun tentu saja untuk mewujudkannya harus didukung dengan suplai dana yang tidak sedikit. Ini dia komputer yang indah dan menyeramkan.

Ok, pertama kita lihat terlebih dahulu hasil modifikasi Paul Patacao seperti yang akan ditampilkan di majalah Computer Power User (CPU) edisi bulan Maret 2008 mendatang. The beauty is in the details, menampilkan sebuah komputer desktop menjadi sangat indah dan lux dengan sentuhan detail asesoris di seluruh sisi.

Pemilihan case dari Thermaltake Armor VA8000 full-tower memberikan kesan bongsor dan memakan ruang yang luas. Namun saat PC ini mulai dihidupkan, Anda dapat melihat keindahan yang dipancarkannya. Permainan dan perpaduan cahaya biru dan hijau membuatnya nyaman dipandang.

Sistem ini diperkuat dengan prosesor AMD Athlon 64 FX-60, mainboard Asus A8N32-SLI Deluxe, media penyimpanan 500GB Seagate Barracuda dan graphic card 768MB BFG GeForce 8800 GTX. Kalau melihat spesifikasinya, sudah bisa dibayangkan betapa powerful.

PC modifikasi ini tampaknya sangat dingin, terbukti dengan dibenamkannya radiator berukuran besar yang mensuplai distribusi cairan pendingin ke prosesor, chipset mainboard dan graphic card. Waterblock yang digunakan pun memiliki bentuk yang beragam dan menarik. Masih ditambah lagi dengan sensor yang secara kontinyu mengontrol temperatur setiap komponen vital dalam PC tersebut. Menarik bukan?

Nah, yang kedua menampilkan PC modifikasi yang sangat kontras dengan yang pertama tadi. Kali ini tema yang diangkat adalah seri alien yang mengubah sebuah komputer menjadi berpenampilan menyeramkan. Kesan lain yang ditampilkan adalah seperti sebuah benda kuno yang akan memendarkan cahaya merah saat beroperasi.

Apakah Anda juga memiliki sebuah komputer desktop yang Anda modifikasi? Hmmm mungkin hal ini hanya akan dilakukan oleh sebagian orang yang memiliki sisa duit

http://www.yanuarfirdaus.net/?categoryid=20&p2_articleid=129

modif komputer

http://www.youtube.com/watch?v=P4gfk9eaml8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar